Minggu, Agustus 14, 2022

DEKRANASDA CIAMIS 2018

Kegiatan yang dihadiri oleh PJs Bupati Ciamis, Asda 2, kepala dinas INDAGKOP , ketua DPW , dan Tim Penggerak PKK Kab. Ciamis , dalam sabutanya Camat Cikoneng melaporkan bahwa Kegiatan ini  bertujuan untuk meningkatkan dan juga bisa menjadi stimulan bagi masyarakat Kec. Cikoneng pada Khususnya dan Kab. Ciamis secara umum, acara ini dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Cikoneng dan  menampilkan beberapa sampel hasil kerajinan yang berbentuk makanan dan hiasan.

 

 

Dekranasda Kab.Ciamis telah memiliki stand yang berada di objek wisata karangkamulyan, Lewat Dinas Perdagangan, perindustrian dan koperasi Dekranasda kab. Ciamis telah melaksanaan pembinaan industri kecil, menengah yang terbagi di beberapa kecamatan, namun menurut Kepala Dinas Perdagangan, perindustrian dan koperasi  kendala yang dihadapi oleh pengrajin dan juga para pelaku industri kecil danjuga menengah adalah kurangnya modal dan juga target pasar, walaupun dengan adanya KUR yang bertujuan untuk menunjang bagi para pelaku Industri kecil masih dirasa kurang.

 

PJS Bupati Ciamis dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Panitia yang telah mengundang, dan PJS Bupati Ciamis berharap dengan adanya ini akan selalu memberikan dampak yang baik bagi Pertumbuhan ekonomi Kab. Ciamis lewat industri kecil, dan juga lewat para pengrajin yang ada di kabupaten ciamis, melihat potensi Kabupaten Ciamis yang melimpah.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini