Minggu, Agustus 14, 2022

Bupati Ciamis Membuka Seleksi JPTP Lingkup Pemerintahan Ciamis

HumasCiamis – – Pemerintah Kabupaten Ciamis membuka seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis yang lowong.

Bupati Ciamis membuka seleksi JPTP lingkungan pemerintah Kabupaten Ciamis di Aula BKPSDM dengan dihadiri kepala SKPD lingkungan Kabupaten Ciamis dan peserta Seleksi Terbuka JPTP yang mendaftar berjumlah 53 orang 9 diantaranya tidak lolos administrasi peserta yang memenuhi syarat berjumlah 44 orang yang hadir dalam rangkaian seleksi hari ini (19/11/2019).

Seleksi dilakukan sebagai pelaksanaan dari ketentuan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka dan Kompetitif di lingkungan Instansi Pemerintah.

Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya menyampaikan pada sambutanya agar prosesi seleksi tebuka JPTP dilakukan sebaik-baiknya. Jangan ada praktik KKN demi melahirkan pejabat tinggi yang professional.

“Uji komepetensi agar dilaksanakan sebaik-baiknya. JDalam proses seleksi tidak ada praktik KKN. Jabatan pratama dengan 9 JPTP yang dikompetisikan semoga mampu melahirkan pejabat tinggi pratam yang professional, akuntabel dan berintegritas”. Ungkap Bupati.

Diharapkan seleksi terbuka JPTP yang ditanggungjawabi sebagai panitia oleh BKPSDM Kabupaten Ciamis dilakukan secara kredibel, ikuti sebaik-baiknya tahapan dan procedural yang ada. Saya harap Desember bulan depan segera menghasilkan JPTP yang terpilih. Agar Ciamis siap secara internal untuk running  di tahun 2020 nanti. Ungkap Bupati sekaligus membuka kegiatan seleksi JPTP.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini