BUPATI CIAMIS LEPAS GEMA GALUH CIAMIS

Gema galuh Ciamis merupakan grup marhcingband kebanggaan Masyarakat Kab. Ciamis yang telah mendapatkan penghargaan bergengsi, dan pada tahun ini gema galuh Ciamis akan kembali mengikuti perlombaan Piala Raja Hamengkubuono tahun 2018 yang merupakan perlomaan marchingband tingkat nasional dan akan di laksanakan di yogyakarta. dengan total  Jumlah 109 pemain marchingband dan official  yang terdiri dari pelajar,unsur PNS lingkup Kabupaten Ciamis dan akan Berangkat rabu malam, ungkap Ketua Harian Gema Galuh Ciamis H. Kusdiana dalam laporanya pada acara pelepasan peserta Lomba Marchingband asal Kontingen Kab. Ciamis 16\10 di halaman pendopo Kabupaten Ciamis, dalam acara tersebut hadir pula Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin, kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Ciamis, Kepala Dinas PU H. Kusdiana sekaligus Ketua Harian GGM, orang Tua wali peserta. Ucapan terimaksih disampaikan pula oleh Ketua Harian GGM dalam Laporanya, atas partisipasi pemerintah daerah yang telah memberikan fasilitas kepada GGM.

Berbeda dengan tahun lalu yang membawakan tema kehidupan seorang manusia dari lahir hingga meninggal dunia, pada tahun ini GGM membawakan tema “perjalanan air” atau zona water dengan lama 8 bulan latihan mudah mudahan GGM bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Ciamis  tutup Ketua Harian Gema Galuh Ciamis di akhir laporanya.

Ucapan Selamat dan terimakasih kepada seluruh peserta anggota marchingband, dan orangtua wali, juga  kepada ketua ggm, dan ketua harian yang telah hadir dan inyaallah akan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Ciamis ungkap Bupati Ciamis mengawali sambutanya. Ucapan terimakaih juga di sampaikan kepada kepala sekolah yang telah memberikan izin pada  para siswa-siswi yang mengikuti perlombaan ini, diakhir sambutanya Bupati Ciamis berpesan kepada para peserta agar tetap menjaga kesehatan dan mudah – mudahan gema galuh Ciamis akan kembali dengan memperoleh gelar juara tutup Bupati Ciamis. (MDA)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *