Ciamis Fokus Bangunan Infrastruktur

Selasa (6/3) Musrenbang Kabupaten Ciamis dilaksanakan di aula Badan Perencanaan pembangunan Daerah Kab. Ciamis, dalam acara yang di hadiri oleh Perwakilan Bappeda Provinsi, Kepala Bappeda Kab. Tetangga , Unsur Forkopimda Kab. Ciamis, dan Anggota DPRD, OPD Lingkup Pemerintah Kab. Ciamis dan juga Lembaga/Organisasi Masyarakat lingkup Kab. Ciamis.

Dalam laporanya Sekertaris Daerah Kabupaten Ciamis Drs. Asep Sudarman MM , melaporkan adanya Skala Prioritas Pembangunan Kab. Ciamis Tahun 2019 yang bertitik tumpu pada pembangunan Infrastruktur  disamping  urusan wajib, baik pelayanan dasar maupun non dasar serta urusan Pilihan yang telah ditentukan, hal ini berkaitan dengan analisis kondisi dan potensi daerah serta permasalahan yang ada.

Ditegaskan kembali oleh PJS Bupati Ciamis Ir. Deddi mulyadi dalam sambutanya menegaskan kembali program prioritas pembangunan di Kabupaten Ciamis yaitu pembangunan infrastruktur Kab. Ciamis hal ini diarahkan untuk mencapai visi Kabupaten Ciamis sebagaimana diamanatkan dalam RPJMD Kab. Ciamis tahun 2014-2019.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *