SILATURAHMI OPD DILINGKUNGAN PEMERINTAHAN KABUPATEN CIAMIS

Senin (08/01/18) Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin

Diawal sambutan Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin menyampaikan tujuan di kumpulkannya para Aparatur Sipil Negara (ASN) itu diantaranya untuk mengevaluasi kinerja ASN secara umum di tahun 2017 dan berharap tidak ada musibah apapun yang menimpa ASN di tahun 2017 kemarin, semua program pemerintah berjalan dengan baik dan para ASN pun selamat dalam artian selamat dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Bupati Ciamis berterimakasih kepada ASN atas Prestasi, Kinerja dan Loyalitasnya ditahun kemarin, harapan Saya ditahun 2018 agar lebih meningkatkan kinerja serta tidak ada musibah yang menimpa ASN “.

Masih dalam sambutannya Bupati Ciamis menambahkan mulai tanggal 15 Februari 2018 akan menjalani cuti di luar tanggungan negara, karena akan terlibat dalam proses politik di perhelatan Pilkada bulan Juni 2018 mendatang. “Cutinya Saya dan Wakil Bupati nanti berarti akan ada kekosongan dijajaran Pemerintah Kabupaten Ciamis,

Diakhir sambutannya Bupati Ciamis berpesan jangan sampai tidak adanya Saya mengurangi semangat  apalagi ada penurunan kinerja”, tegas Bupati. Sebagai pengganti dirinya, Semua kewenangan ada di tangan Gubernur namun semua persyaratan administarinya sudah dilakukan. Siapapun nanti yang menjadi PLT itu adalah kewenangan pemerintah tutupnya.(dian)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *