SOSIALISASI PEMILUKADA SMKN 1 KAWALI

Hindari Black Campaign dan  money politik, jadilah Pemilih yang baik demi masadepan daerah Kabupaten maupun Provinsi tegas Sekda Ciamis Drs H. Asep Sudarman MM dalam acara Sosialisasi Pemilu Kada yang dilaksanakan di SMK 1 Kawali Kabupaten ciamis, acara yang dihadiri oleh Kepala Banwaslu kab. Ciamis, Perwakilan dari KPU Kab. Ciamis, Asisten 1 Sekertariat kabupaten Ciamis, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab. Ciamis, Kasat Pol PP dan juga Siswa/Siswi SMK 1 Kawali bertempat di Aula SMKN 1 Kawali.

Mengawali sosialisai yang dilaksanakan di SMKN 1 Kawali, Asisten 2 Setda kab. Ciamis menginformasikan kepada Siswa/Siswi bahwa tahun 2018 di Indonesia akan melaksanakan  pilkada serentak di 117 daerah, diantara 17 provinsi dan 117 kab/kota

Mengingat sangat rawanya Pemilih Pemula yang menjadi sasaran Black Campaign dan money politic, Sekda Kab. Ciamis berharap agar pemilih pemula bisa menghindari Black Campaign, dalam kesempatan ini Sekda Kab. Ciamis  juga menghimbau kepada seluruh Siswa dan Siswi, untuk secepatnya melakukan perekaman dan pembuatan KTP, dan perekaman akan di lakukan di SMKN 1 kawali setelah acara berlangsung ungkap Sekda, perekaman dilakukan kepada setiap siswa yang sudah berusia 17 tahun, tanpa dibebankan biaya, hal ini merupakan salah satu pelayanan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten. Ciamis. (MDA)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *