RASTRA DI CIAMIS GRATIS

Kamis (25/01) Bupati Ciamis menghadiri Acara Launching Bansos Rastra (Beras Sejahtera), yang dihadiri oleh Wakil Bupati Ciamis, Kepala Dinas Sosial, dan unsur Forkopimda Kab. Ciamis bertempat di halaman Pendopo Kab. Ciamis.

Dalam laporanya Kepala Dinas Sosial melporkan Kab. Ciamis mendapatkan Pagu Rastra sebanyak 84.940 kpm, serta penyaluranya akan dilaksanakan bulan januari dan februari, sementara maret hingga Desember di ganti dengan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). Pemerintah Kabupaten Ciamis siap menyalurkan Bansos Beras sejahtera imbuhnya.

 

Dalam sambutanya Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin menginformasikan bahwa beberapa tahun ke belakang  Pemerintah Kab. Ciamis mensubsidi beras Rp. 1.800 dari nilai tebus 1.600, 1.000 untuk beras dan 200 Rupiah untuk Trasportasi. Sehingga beras akan sampai kepada Masyarakat dengan harga 600/Kg. dan Pada tahun 2018 beras akan tanpa nilai tebus dari masyarakat.

Diakhir sambutanya Bupati Ciamis menekankan mengenai ketepatan tempat, waktu, Kulaitas, dan juga tepat sasaran dalam pendistribusiannya.(mda)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *