PERESMIAN MADRASAH DINIYAH  TAKMIKIYAH AWALIYAH “DARUNNAJAH” 

  Senin (16/01) bertempat di Masjid Atkawa Dusun Tegalsari RT 27/ 04 Desa Cicapar Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis telah diadakan Pengajian dalam rangka tasyakur binni’mah peresmian Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah “Darunnajah” acara dihadiri oleh Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin, anggota DPRD dari Fraksi Golkar Kuncoro Jati Suroso SH, MM, Camat Banjarsari, Perwakilan dari Koramil Banjarsari, Kepala Desa Cicapar, Para Alim Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Diawal acara Kepala Desa Cicapar yang selaku ketua panitia kegiatan acara tersebut menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Ciamis dan berterima kasih atas bantuan pembangunan Madrasah Diniyah Takmikiyah Awaliyah “Darunnajah” yang sekarang telah bisa digunakan demi meningkatkan kemajuan pendidikan anak-anak didik.

 

 

Dalam sambutannya Bupati Ciamis H.Iing Syam Arifin mengapresiasi panitia pembangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah “Darunnajah” yang telah melaksanakan tugas demi kemaslahatan umat dan mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan tiga ruang kelas Madrasah DiniyahTakmikiyah Awaliyah “Darunnajah” dengan menghabiskan biyaya kurang lebih Rp.152.380.000,- yang bersumber dari anggaran Dana Desa, untuk selanjutnya dipergunakan untuk proses belajar mengajar Pendidikan Agama Islam dan meningkatkan aqidah peserta didik demi kabaikan masa depannya. Selanjutnya Bupati Ciamis menitipkan perawatan, pemeliharaan dab memanfaan  Madrasah DiniyahTakmikiyah Awaliyah “Darunnajah” untuk mendidik anak-anak diniyah dan tak lupa memperhatikan guru pengajar/ ustad, “tutupnya(DC)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *