WAKIL BUPATI CIAMIS MENYERAHKAN KARTU WALUYA DI DESA KEPEL KEC. CISAGA

Kamis (18/01) Wakil Bupati Ciamis H. Oih Burhanudin menghadiri penyerahan Kartu Waluya di Desa Kepel Kec. Cisaga, acara ini dihadiri Camat Cisaga, Ketua LTPKD Kab. Ciamis.

Camat cisaga dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Ciamis yang telah hadir. Masih dalam sambutanya Camat Cisaga juga melaporkan mengenai jalan yang ada di Desa Kepel, dan juga menyampaikan bahwa jembatan Kepel akan diresmikan pada bulan Februari yang bertepatan juga dengan peresmian jembatan yang ada di Kec. Cisaga. diakhir sambutanya Camat Cisaga melaporkan mengenai pelaksanaan pengerasan jalan di Kecamatan Cisaga  yang baru sepanjang 2,4  km dan insyaallah pada tahun 2018 akan dilanjutkan sepanjang 8 Km untuk Kecamatan Cisaga.

 

Dalam sabutanya Wakil Bupati Ciamis H. Oih Burhanudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan turut mengundangnya. Dalam sambutanya Wakil Bupati Ciamis menyampaikan bahwa program utama pemerintah yaitu di bidang kesehatan dan pendidikan. Pemerintah sudah membuat beberapa Rumah Sakit yang ada di Kab. Ciamis, diantaranya di Kawali dan nanti akan dibangun Rumah Sakit di daerah Kecamatan Banjarsari. Di akhir sambutanya Wakil Bupati Ciamis beroesan kepada seluruh warga masyarakat ketika ada yang sakit untuk langsung dibawa ke Rumah Sakit agar mendapatkan penanganan medis secepatnya dan pasien segera tertolong, “Pungkasnya.(mda)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *