KUNJUNGAN KE 2 JOKOWI KE CIAMIS

Senin (16/01) Presiden Republik Indonesia melakukan kunjungan ke Kab. Ciamis dalam rangka Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat di Taman Lokasana Kab. Ciamis kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Agraria Tata Ruang dan BPN  Dr. Sofyan A Djalil, SH, MA, MALD, Gubernur Jawa Barat dan Bupati Ciamis, Wakil Bupati Pangandaran , serta Walikota Tasik.

 

 

Dalam sambutanya Bupati Ciamis menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Presiden, Menteri Agraria dan Tata Ruang, Gubernur Jawa Barat yang berkenan hadir pada acara tersebut. Bupati Ciamis juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada presiden Joko Widodo yang telah membuat program pembuatan sertifkat tanah yang tentunya akan mengurangi konflik yang ada di daerah.

 

 

Dalam sambutanya Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengungkapkan tentang adanya pogram penyertifikatan tanah atau Proyek Operasi Nasional Agraria yang bertujuan untuk meminimalisir konflik dalam urusan pertanahan. Dengan dimilikinya sertipikat tanah oleh setiap warga masyarakat, maka masyarakat dapat menggunakannya sebagai jaminan untuk penambahan modal usaha.

Diakhir sambutanya Presiden berpesan kepada seluruh masyarakat yang akan menjaminkan sertifikatnya untuk pinjaman modal agar berhati dalam melakukan perhitungan dan penggunaannya, “Pungkasnya.(mda)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *