BUPATI CIAMIS BUKA BUMBUNG PBB

Senin (15/01), Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin Beserta Wakil Bupati Ciamis H. Oih Burhanudin menghadiri acara pembukaan Bumbung PBB di Desa salakaria Kec. Sukadana, Acara ini dihadiri oleh Camat Sukadana, Unsur Muspika Kecamatan Sukadana, dan seluruh Kepala Desa di wilayah Kecamatan Sukadana.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Salakaria menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Ciamis dan Juga Wakil Bupati Cimis H. Oih Burhanudin yang telah hadir, serta menyampaikan bahwa target PBB tahun 2018 adalah sejumlah 80 juta dan sampai sekarang sudah terkumpul sebanyak 40 juta Rupiah dan ditargetkan akan mencapai 100% di Akhir tahun 2018. Kepala Desa Salakaria juga menyampaikan bahwa Desa Salakariatelah mengikuti perlombaan PBB tingkat Kabupaten dan meraih juara pertama tahun 2010, juara 2 tahun 2015, dan juara 2 pada tahun 2017.

 

Dalam sambutanya Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin menympaikan ucapan terimakasih kepada Pegawai Desa dan juga masyarakat Desa salakaria yang telah taat membayar PBB, dalam sambutanya Bupati Ciamis juga menyampaikan program pengerasan jalan yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2018 yaitu jalur Baregbeg sampai sindangkasih, Bregbeg sampai Ciilat, Bojong sampai Salakaria,

Diakhir sambutanya Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin juga menyampaikan bahwa jumlah anggaran yang akandigunakan pada tahun anggaran 2018 khusus program pengerasan jalan adalah sebesar 25 milyar untuk Kecamatan Sukadana.(mda)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *