PEMBUKAAN MANASIK HAJI KBIH AL- KAROMAH TM PANUMBANGAN

Sabtu (13/01) Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin menghadiri undangan Pembukaan Bimbingan Manasik Haji di Lapang Desa Sindangherang Kec. Panumbangan Acara ini dihadiri oleh Camat Panumbangan, Unsur Muspika Kecamatan Panumbangan dan juga dihadiri oleh Para calon jemaah haji KBIH Al KAROMAH TM yang berjumlah 120 peserta

 

Dalam laporannya ketua panitia, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Ciamis dan yang telah hadir, serta menyampaikan permohonan kepada Bupati Ciamis untuk membuka manasik haji KBIH AL KAROMAH TM Panumbangan Kab. Ciamis. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 100 peserta yang berasal dari 5 Kecamatan, yang akan berangkat tahun 2018.

Diawal sambutanya Bupati Camis  menyampaikan ucapan terimakasih kepada pantia penyelenggara IPHI yang telah membimbing para calon jemaah haji, Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin juga berharap dengan kegiatan ini para calon jemaah haji bisa mendapatkan dan mengaplikasikan ilmu yang akan diberikan oleh panitia dalam pelaksanaan ibadah haji.

Diakhir sambutanya Bupati Ciamis menyampaikan perihal Program pengerasan jalan  yang telah di laksanakan oleh Pemerintah Kab. Ciamis yang tersebar dari panjalu sampai kawali, dan lumbung patrol sadewata yang akan di laksanakan pada tahun anggaran tahun 2018, dan juga daerah hujungtiwu, tenggerharja samai ke sindangbarang. Bupati Ciamis juga menyampaikan  bahwa progam ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati Ciamis kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan kab. ciamis melalui ketaatan masyarakat dalam membayaran pajak .(mda)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *